Materi KOMUNIKASI BISNIS ke-2


ttaaaraaaaaaa…..
kembali lagi ketemu dengan Materi KOMUNIKASI BISNIS pertemuan ke-2

terakhir saya posting materi, respon teman2 lumaYan banyak, dan banyak juga respon yng cuma sekedar “mampir”
tujuan untuk posting adalah untuk memudahkan kalian dalam mengambil materi2 yang saya dapat ketika saya masuk kuliah..
saya juga tidak mengambil keuntungan dari teman-teman, jadi jika ada yang berminat mendownload ya monggo saya sudah sediakan link downloadnya tinggal di klik langsung download.
Materi KOMUNIKASI BISNIS pertemuan ke-2

1. PERENCANAAN PESAN BISNIS

2. REVISI PESAN BISNIS

3. PENGORGANISASIAN PESAN BISNIS

4. KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA

yang berkenan menyempatkan diri untuk koment monggo…:D

2 thoughts on “Materi KOMUNIKASI BISNIS ke-2

Tinggalkan Balasan

